Thursday, February 14, 2013

♪ Komunitas Baru, Stand Up Comedy Tarakan



Assalamualaikum Wr. Wb

Yups stand up comedy, sobat yg gaul pasti udah gak asing lagi kan sama istilah itu? Yups acara yang udah sangat fenomenal dan cetar membahana banget di Indonesia. 
Sekarang kota Tarakan juga punya loh komunitas stand up comedy, baru terbentuk sih tapi gak di sangka peminatnya banyak juga. kalo sobat mau gabung boleh kok, follow aja twitter kita : https://twitter.com/SUCTarakan

#TemuComic yang pertama di hadiri sekitar 12-14 orang lah, udah lumayan untuk pertemuan pertama sob. Dan alhamdulillah gue (fajar) jadi yang paling muda sob, yang lain udah pada tua dan keriput huakakak *canda . Tadi juga ada beberapa penampilan perdana dari para senior sekitar 4-5 orang lah, alhamdulillah semuanya lucu dan bisa di jadikan pelajaran buat gue yang masih junior.

#OpenComic pertama akan di laksanakan SUC Tarakan pada malam minggu tanggal 16 Februari 2013 di Kedai Timteng karang anyar, kalo sobat gak tau bisa tanya aja ke : https://twitter.com/KedaiTimTeng . Akan di mulai sekitar jam setengah 8 malam. Nah kesempatan nih buat para jomblo yang gak punya kegiatan, sapatau aja bisa cinlok disana sob. Jangan lupa datang yah ^_^

Oiya, foto pas #TemuComic yang tadi ntar nyusul deh di upload, skalian mau memperkenalkan semua #ComicTarakan yg insyallah lucu.

Terimakasih sudah mau mampir, jangan lupa datang yah ^_^
Oiya, saya malam minggu entar gak bisa nampil, soalnya belum ada bahan, insyallah minggu depan deh.
Wassalam ~


0 comments:

Post a Comment

Kritik dan saran sobat sangat membantu dalam perkembangan blog ini, terimakasih :)

Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..