Kamis, 22 Agustus 2013

♪ Minions Versi Klub Sepak Bola Eropa

Assalamualaikum Wr. Wb

Minions? Siapa sih yang gak tau minions, minion itu makhluk kuning yang seperti 'upil' dalam film animasi 'Despicable Me'. Minions ini sudah jadi trend di semua kalangan, baik anak-anak, remaja, sampai tua bangka sekali pun. Tapi dalam postingan kali ini, saya akan bagikan minions versi klub sepak bola eropa. So cekidot lah ..











Nah sudah banyak toh dan bagus bagus juga. Klub kalian belum ada di sini kah? Coba request lah, tulis aja di komentar, secepatnya akan di update nih. Jadi kunjungi teruslah blog ini dan jangan lupa tinggalkan jejak. oke oke? Wassalam ..

Senin, 24 Juni 2013

♪ Tarakan Sudah Tak Aman

Assalamualaikum Wr. Wb.

Tarakan sudah tak aman, itulah 4 kata 1 kalimat yang sangat cocok untuk menggambarkan kota ku tercinta ini. BAIS, itulah motto dari kota Tarakan ini, yang artinya Bersih, Aman, Indah, Sejahtera. Tapi akhir akhir ini Tarakan bukanlah menjadi kota yang aman lagi. Akhir akhir ini banyak sekali  tindak kriminal yang terjadi. Tapi bukan hanya tindak kriminal, ada juga bencana alam.  Berikut di antaranya ..

Pertama adalah kebakaran, mungkin kebakaran bukan lagi menjadi hal yang langka untuk Tarakan. Karna kebakaran sudah sering terjadi di Tarakan. Hampir setiap tahunnya paling sedikit terjadi 2 kebakaran. Baru - baru saja terjadi kebakaran di daerah Hotel Taufik. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 12 siang waktu setempat. 


Korban dari kebakaran tersebut kemudian di ungsikan di Masjid Al - Ma'rif Tarakan. Dan tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih untuk warga Tarakan yang telah memberi bantuan baik berupa materi maupun doa. 

Kedua adalah Gempa Bumi. Nah, kalo gempa bumi adalah suatu hal yang sangat langka di Tarakan. Karna yang kita tau Tarakan tidak di lalui jalur lempengan tektonik (Gunung Berapi), sehingga sangat kecil kemungkinan untuk terjadi Gempa Bumi.


Gempa ini adalah gempa yang kedua kalinya untuk wilayah Tarakan. Gempa kali ini berpusat di 46 KM di tenggara Kalimantan Timur dengan kekuatan 4,8 SR. Gempa yang berdurasi kurang lebih 5-7 detik ini sempat membuat heboh masyarakat Tarakan. Hingga sampai saat ini belum ada info tentang korban jiwa dan jumlah kerusakan materil.

Ketiga adalah Tindakan Kriminal. Tindakan kriminal ada banyak macamnya, diantaranya adalah pemerkosaan, penjabretan, dan masih banyak lagi. Dan baru saja terjadi (24/06/2013) sekitar pukul 10 malam waktu setempat (Tarakan) terjadi perampokan di panglima batur tepatnya di tempat saya bekerja (A2 Cafe). 

(Ilustrasi)
Awalnya suasana Cafe begitu kondusif, terdapat salah salu karyawan yang sedang memainkan laptopnya di meja Cafe. Beberapa lama kemudian datang seorang pemuda dengan menggunakan jaket jeanis dan memakai helm (amor). Di situ dia mengatakan ingin membeli Sandal (Cafe juga menjual sandal), dia pun mengeluarkan uang sebesar 200 ribu rupiah. Sehingga karyawan yang sedang memainkan laptop tadi otomatis meninggalkan laptopnya dan menuju ke tempat sendal di pajang. Naah saat keadaan lengah tersebut pemuda tadi mengangkat laptop dan langsung lari keluar dari Cafe.

Dan sialnya pemuda tersebut sempat terpeleset karena lantai licin (Habis di pel saat sore hari) sehingga pemuda tersebut jatuh, begitu juga laptopnya. Dan saya (admin) sempat melihat kejadian tersebut, dan mengejar pemuda itu. Sempat memberi satu pukula di bagian punggung, mungkin karna gugup dia sempat berdiri lagi dan lari menuju ke temannya yang sudah siap membawa motor. 

Untung saja laptop itu gagal di curi. Walupun sempat tebanting ke lantai, kondisi laptop masih bisa di pakai dengan baik. Jadi, saya harap dengan kejadian ini masyarakat Tarakan bisa waspada dengan apapun itu. Jaman sekarang sudah banyak sekali cara maling untuk mencuri, baik dengan cara kasar maupun dengan pengalihan perhatian.

Kejahatan itu bukan hanya terjadi karna ada niat dari pelakunya, tapi juga karna ada kesempatan - Bang Napi.

Sekian postingan formal saya ^_^ Semoga bisa di jadikan pelajaran penting bagi teman -teman semua. Jangan lupa tinggalkan komentar, terimakasih 


Sabtu, 15 Juni 2013

♪ Apa Itu Orbs? Apakah Makhluk Halus?

AssalamualaikumWr. Wb


Alhamdulillah bisa ngetik postingan lagi untuk blog terncinta setelah beberapa minggu ini di sibukkan di kehidupan nyata dan terpaksa harus meninggalkan dunia maya ini sejenak. Postingan kali ini akan membahas tentang "Orbs".  Cekiberooot ..

Apa sih Orbs itu? Orbs itu sebenernya fenomena munculnya lingkaran kecil yang biasanya terdapat pada foto - foto yang di ambil dengan kamera digital, yang katanya sih Orbs itu adalah makhluk dari dunia lain (ghaib), seperti gambar yang di atas contohnya sob. Penjelasan lebih lengkapnya di bawah yah sob ..

Orbs adalah sebutan yang populer untuk bulatan anomali yang muncul pada foto.Dalam bahasa spanyol biasa disebut dengan canoplas.

Dalam kamera dan video orbs muncul seperti bola, permata atau bulatan cahaya dengan ukuran gambar seperti bola golf sampai dengan bola basket. Orbs dipercaya sebagai penampakan hantu oleh paranormal atau orang yang memiliki kemampuan melihat alam gaib. Beberapa orang mampu melihat orbs dengan mata telanjang, ini karena bakat atau dengan latihan.

Nah buat kalian yang pengen foto Orbs, caranya sih gampang. Kalian bisa siapkan kamera yang mempunyai resolusi tinggi, kemudian bawa ke tempat angker (malam hari di anjurkan), nah terus coba foto ke sembarang tempat, Insyallah dapat tuh orbsnya . 


Lokasi lokasi yang biasanya cenderung menjadi favorit untuk Orbs menampakkan dirinya adalah seperti rumah kosong yang angker, pemakaman umum.


Nah, kembali pada individu masing masing aja sih yah, mau percaya ini makhluk halus atau gimana, haha. Soalnya aku nyari - nyari di google dapatnya sih begitu, seperti penjelasan yang di atas. 

Jadi sekian dulu deh postingan tentang Orbs ini, Insyallah jika viewersnya banyak maka akan di update lagi. Makasih sudah mau mampir di blog sederhana ini, silahkan baca postingan yang lainnya, Wassalam ~

Kamis, 30 Mei 2013

♪ Pengalaman Baru & Gagalnya SNMPTN

Assalamualaikum Wr. Wb

Sempat bingung apa yang mau di bahas dalam postingan ini, niatnya sih cuma pengen nambah postingan doang. Karna apa? Karna di bulan ini awalnya cuma ada 1 postingan (Coretan Indah Di Masa SMA), dikit amat yah cuma sebiji -,- Nah makanya di tambah sati lagi supaya terlihat banyak (padahal tetep aja dikit). Ah peduli amat, yang penting posting ~

Eits tapi ada satu hal yang lumayan ku banggakan, walaupun sempat gak keurus hampir sebulan nih blog tapi tetep aja pengunjungnya ada, hmm terimakasih pengunjung setia ku *cium satu persatu*. 


Ah mendingan kita membahas apa saja yang terjadi di bulan mei ini, banyak sih sebenernya tapi apa harus ku ceritakan semua? Ah tak perlu lah, sebagian kecil aja deh yah. Cekibrooot ~

1. Open Mic di Tarakan Plaza 



Ini dia pengalaman yang sangat mengesankan buat ku, bisa dibilang pengalaman pertama lah OpenMic dalam acara resmi. Dari gambar kalian pasti tau lah kan ini acara apa, yups ulang tahun yang pertama Madridista Tarakan dan peresmian LasNinas (Madridista Tarakan yang Wanita)  #HalaMadrid #HalaMadrid #HalaMadrid Uyeeeee ~ . Asal kalian tau yah, cowok cowok madrid keren bos, apalagi yang cewek .. Beeeh centes sekaleee *peluk satu per satu*

Alhamdulillah banget antusias anak Madrid sangatlah baik, hampir semua lah bisa ngakak bareng di situ.  Di acara ini ada 3 comic (sebutan stand up comedian) , yang pertama ada bang yogi, kedua ada bang anang almarzak (bukan anak hermansyah) dan saya sendiri. 

Ada sih kmaren videonya, tapi ntar aja di uploadnya hahay ..

2. Gagal SNMPTN


Sekarang saatnya galau ..
Galau karna gak lulus SNMPTN, bingung sih kenapa bisa gak lulus -,- Padahal aku gak ambil PTN yang besar seperi UI, UGM, Brawijaya dan lain lain. Aku cuma ambil PTN UGA kok -,- UGA apa itu? Universitas Gunung Amal woy, alias Universitas Borneo Tarakan, tapi maaf aku lebih suka nyebutnya UGA (lebih keren). Di UGA kemaren aku pilih 'Pendidikan Bimbingan Konseling' dan 'Pendidikan Bahasa Indonesia', tapi gak keterima -,- Mungkin karna lintas jurusan kali yah hahay shit !

Dan akhirnya aku harus ngambil jalur tertulis alias SBMPTN, dengan biaya pendaftaran 175rb rupiah aku siap mengikuti ujian itu. Setelah ke bank akhirnya dapat PIN untuk log ini ke situs resmi SBMPTN, beberapa menit kemdian akhirnya terdaftar juga, dan tes akan berlangsung di SMP 3 Tarakan yang katanya sih di kampung 4, maaf saya gak tau -,-

Dan doakan saja semoga ntar bisa lulus, haha amin !

Sudahlah 2 saja dulu, mau lanjut solat jumat goy. Sekian yah, terimakasih sudah datang kesini. Wassalam ~



Rabu, 08 Mei 2013

♪ Coretan Indah Di Masa SMA

Assalamualaikum Wr. Wb



"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan"
Ah begitulah kata pepatah, tapi apalah daya jika kita semua harus terpisah. Tapi sepertinya ini terlalu cepat buat kita, iya buat kita yang masih membutuhkan teman - teman kita. Teman yang bisa mengerti kita, teman yang selalu ada buat kita, entah di saat senang maupun susah. 

Kata orang "Masa - masa SMA adalah masa yang paling indah", tapi kenapa? Karna di SMA sangat banyak hal - hal yang sangat sulit untuk di lupakan, baik hal yang baik maupun yang buruk.

Mungkin di SMA kalian mulai mengenal cinta, aah .. tak apalah walaupun hanya cinta monyet, setidaknya kalian sudah belajar untuk mencintai, bukan hanya mencintai tapi melengkapi satu sama lain *tsaah berpengalaman*. Mulai dari gak saling kenal, trus PDKT, hingga pacaran *so sweet* bahkan sampai PUTUS ! ah sangat mengenaskan, mungkin kalian sampai sampai mewek (nangis) gara gara putus cinta, aah tenang aku juga pernah kok, tapi maaf saya nangis gak keluar air mata, tapi berlian *putri duyung* , sudah ah out of topic nih.

Bukan hanya cinta dalam hal berpacaran yang kita bisa dapatkan di sekolah, melainkan juga ada cinta dalam hal persahabatan, ah bukan berarti saling mencintai sesama jenis yah, maaf saya bukan Maho, tapi saya ... HOMO :'( *tragis* . Cinta dalam persahabatan itu bisa di tunjukkan dengan loyalitas kita kepada sahabat, misalnya aja yah teman lagi susah, harusnya kita jangan berdiam diri saja, harusnya kita bertindak secepat mungkin, yups bertindak .. Bertindak agar sahabat kita itu tidak merasakan susah lagi, kalo bisa sih harus merasakan SANGAT SUSAH *ups*, merasakan bahagia pastinya.

Masih banyak pengalam yang tak bisa di lupakan di masa SMA, misalnya aja di hukum guru. Ah bagiku itu udah biasa, sudah jadi makanan sehari hari. Di hukum karna tak bawa tugas, kelas kotor, ribut di kelas dan masih banyak lagi. Halaah biarpun di hukum tetap aja bebal, namanya juga anak muda.  Jadi apa kalian pernah di hukum? Hah gak pernah? Ah masa SMA mu tak indah !

Tapi sekarang adalah saatnya kita semua harus berpisah, dan entah kapan akan bertemu lagi. Dan aku harap buat teman - teman semua, jangan pernah lupakan saya yang ganteng ini *hueks*. Aku tanpa kalian itu bagaikan Indonesia tanpa burung garuda, melainkan burung unta *apabah*. So, saya nak minta maaf karna saya tau saya banyak salah, jika di misalkan mungkin dosa ku ke kalian sebesar gunung amal, tapi maaf dosa kalian kepada ku bagaikan gunung merapi *ngakak iblis*.

Ah sudahlah, jangan berlarut larut kesedihan ini, sudah jangan nangis, usap saja air mata itu. Sebelumnya saya punya pesan buat teman - teman semua. Apa itu? Jeng Jeng .. Jeng Jeng .. Jeng Jeng !
Semoga teman - teman semua bisa di terima di PTN yang di inginkan, dan dapat menjadi mahasiswa - mahasiswi yang baik. Terus berjuang, jangan mudah menyerah, lakukan yang terbaik yang kalian bisa. Dan .. JANGAN LUPAKAN AKU @FajarDND !

Wassalam ~

Kumpulan foto - foto saat SMA :






Selasa, 30 April 2013

♪ 5 Gadis Yang Harus Ku Culik Sebelum Ajal Ku

Assalamualaikum Wr Wb

Ini dia postingan terakhir di bulan april, diliat dari judulnya aja pasti kalian bingung, bingung apa yang akan di bahas dalam postingan kali ini. Haha ! 10 Gadis yang harus ku culik .. Ah  tapi ini bukan tindak kriminal kok sob, ini cuma khayalan ku semata, tapi siapa aja sih mereka? Cekibroot ~

1. Chua Kotak


Eheeem, Kotak adalah salah satu band favorite ku di Indonesia, eiits tapi kita gak akan bahas tentang Kotak, tapi akan membahas salah satu personilnya, yang bernama Chua. Bassis dari Kotak ini adalah salah satu cewek idaman ku, karna apa? Cewek yang satu ini terlihat elegant, apalagi di saat dia memegang bass'nya, its so cute ^_^ Tapi tetep tomboy berooo ~

Oiya dalam proses penculikan ini, saya akan datang ke tempat do'i konser coy. Awalnya berpura pura sebagai panitia dalam konser dan disaat dia udah sendirian saya akan melaksanakan misi utama ini. Ciaaat ~

2. Ida Ayu Kadek Devi



Nah yang ini biasanya main di FTV, tepatnya di SCTV. Biasanya sih di saat dia main di FTV lokasinya selalu di tempat elit, contonya aja : Yogyakarta, Bali, dan Papua (eh) .. Maaf yang terakhir gak yah. 

Dalam proses penculikan do'i aku harus pergi ke kota di mana do'i syuting sob, tapi kayaknya agak sulit deh karna lokasinya jauh banget, dan pastinya aku gak punya duit untuk itu. Tapi misalkan aja ada uang, bakal jalan nih misi, tunggu aku yaah ~

3. Jeje JKT48



Ini adalah salah satu dari puluhan member JKT48, nama aslinya kalo gak salah sih jessica vania. Dia ini berdarah tionghoa jadi gak heran kalo dia putih. Jeje ini masih muda banget, yah seumuran lah dengan ku (17thn). Eits jangan salah, biarpun muda begini dia jago banget dalam bidang musik, dia jago nyanyi, main gitar dan main piano.

Dalam proses penculikkan jeje ini, aku harus terjun ke JKT48 theater dan harus berdesak - desakkan dengan para Wota (sebutan fans jkt48). Nah dalam hal ini aku harus lihai dan harus bisa memanfaatkan keadaan. Tapi kalo sampai ketahuan, mati lah aku ! Yakin, pasti bakal di hajar para Wota. Huft ~

4. Afiqah



Ah jangan berburuk sangka dulu, aku bukan pedofil seperti yang kalian fikirkan. Afiqah akan ku jadikan sebagai adik ku, karna apa? Di dalam keluarga ku tidak ada sama sekali perempuan (kecuali ibu ku), dan aku juga tidak memiliki adik, ingin rasanya aku menjadi seorang kakak, seorang kakak yang bisa memberikan kasih sayang kepada adiknya *terharu* *nangis*

Dalam proses penculikkan afiqah agak sedikit sulit, karna afiqah ini sudah jarang banget keliatan di TV, jadi aku kurang tau dimana lokasinya sekarang, tapi aku siap untuk menyewa mata - mata. Jika nanti mata - mata ku sudah tau di mana keberadaan afiqah, akan ku suruh mereka menculikknya untuk ku. Hahay ~

5. Maudy Ayunda



Ah ini dia yang terakhir, maudy ayunda. Gak cuma cantik, dia juga artis yang sangat multi talent, pandai berakting, pandai bernyanyi dan pandai bermain musik. Dalam 6 tahun belakangan ini dia udah membintangi 7 film layar lebar, yups di antaranya perahu kertas. Dan dalam hal musik, dia sudah punya 10 lagu (kalo gak salah). Wow its fantastic.

Dalam proses penculikkan maudy, aku harus cari tau dulu lokasinya. Tapi aku tidak mau menculik maudy dengan cara kasar, lebih baik dengan cara halus, karna dia spesial. Dia akan ku ajak ngobrol baik baik, akan ku bujuk supaya mau ikut dengan ku, dan semoga aja dia mau. Doakan cooy ~

Nah itu dia 5 gadis yang harus ku culik, walaupun hanya khayalan semata. Oiya buat sobat yang mau ikut silahkan saja, aku lagi nyari partner soalnya supaya proses penculikkan menjadi lebih mudah. Jadi buat sobat yang mau gabung silahkan tiunggalkan komentar di postingan ini. Okeh daripada terus berkhayal, lebih baik sekian dulu. Wassalam ~

Senin, 29 April 2013

♪ Karakter Orang Berdasarkan Tulisan Tangan

Assalamualaikum Wr Wb



Terinspirasi dari status si 'Itah Hasugian' yang membahas tentang tulisan, jadinya pengen update postingan tentang 'Membaca karakter seseorang berdasarkan tulisan tangan'. Yups gaya penulisan kita itu ternyata mencerminkan karakter kita sendiri loh. Dan ilmu yang mempelajari tentang gaya penulisan di sebut graphology. Coba deh ambil kertas terus tulis beberapa kalimat, atau ambil aja kertas kalian yang dulu dulu, yang ada tulisan tangan mu. Nah bagaimana sih karakter mu? Cekibroot sob ~

1. Berdasarkan Tekanan
Tekanan yang kuat:
Orang yang tulisannya tebal hingga menimbulkan bekas coretan dibalik kertas biasanya mereka memiliki emosional yang tinggi. Terlalu mendalami perasaan mereka baik itu bahagia atau sakit hati. Mereka menyerap segala suatu seperti spon. Biasanya mereka juga memiliki selera yang tinggi. Tegas dan memiliki keinginan yang kuat bahkan cenderung memaksakan orang lain untuk menuruti kemauan meraka. Makanya tak jarang orang yang memiliki tekanan tulisan seperti ini biasanya kaku susah menyesuaikan diri dalam pergaulan.
Tekanan yang ringan:
Tulisan yang memiliki tekanan halus mencerminkan kepribadian yang tenang dan santai. Mereka lebih bertoleransi pengertian sulit mengambil keputusan dan biasanya mudah terpengaruh

2. Berdasarkan Ukuran
Tulisan besar
Orang yang menulis dengan ukuran tulisan yang besar biasanya cenderung suka diperhatikan selalu ingin tampil didepan dan ingin didengarkan. 
Tulisan kecil
Orang yang menulis dengan ukuran kecil biasanya lebih memperhatikan detail introspektif cenderung lebih pendiam dan mandiri

3. Berdasarkan Kemiringan
Miring ke kanan
Orang dengan tulisan seperti ini biasanya memiliki karakter yang impulsif emosional aktif suka bergaul ramah menyukai tantangan lebih terbuka (ekstrovert) dan ekspresif.
Miring ke kiri
Jenis tulisan seperti ini biasanya penulisnya bersikap menutup diri (introvert). Lebih protektif selalu berpikir logis dan mencerminkan sifat seseoarang yang lebih menarik diri.
Tegak lurus
Orang yang memiliki tulisan tegak lurus mencerminkan seseorang yang bisa mengontrol diri dan bisa menahan. 

Nah, bagaimana? Sudah kalian cek gimana karakter kalian berdasarkan tulisan tangan? Semoga aja bisa mencerminkan kepribadian yang baik. Okey sekian dulu postingan ini, ngantuk banget soalnya, udah jam setengah satu pagi cooy. Jangan lupa tinggalkan jejak. Wassalam ~

♪ Sedikit Tulisan Buat A2 Cafe


Assalamualaikum Wr Wb



Alhamdulillah banget sudah dapat pekerjaan, yups di A2 Cafe. Cafe ini baru aja berdiri, lokasinya sih ada di panglima batur, tapatnya depan bakso sriwedari atau sampingnya prima study. Tau tau?

Jujur nih yah, pertama kali kerja disini awalnya agak gugup sih. Tapi ternyata di A2 cafe ini sangat enjoy, menjunjung tinggi kekeluargaan. Okeey, saya akan menceritakan beberapa orang yang ada di A2 Cafe dulu, cekibrooot ~

Yang pertama adalah Bang Farid, dia adalah owner dari cafe ini, dengan postur tubuh yang tinggi dan menggunakan kaca mata, ia terlihat sangat berwibawa. Eits bang farid ini pinter nyanyi juga loh, suaranya mantap coooy ..

Yang kedua adalah Bang Tirta, dia adalah guru saya di A2 Cafe, eitts bukan guru pelajaran seperti di sekolahan coy, tapi guru dalam hal membuat makanan dan minuman, Bang Tirta udah pro banget. Walaupun badannya penuh dengan tatto tapi orangnya baik coy ..

Yang ketiga adalah Bang Em, dia adalah guru saya juga sih di A2 Cafe, tapi udah jarang ketemu. Dia ini pinter main cajoon, tau cajoon? Kalo gak salah, itu adalah alat pengganti drum dalam akustik.

Yang Keempat adalah Zaki (kalo gak salah). Dia  ini anak pertama (kalo gak salah) dari Bang Farid. Si Zaki ini nakalnya subhanallah, tapi anaknya lucu kok.

Yang Kelima adalah Aan (kalo gak salah). Dia ini adeknya si Zaki, kalo dia sih gak nakal nakal amat, dia ngikutin kakaknya aja, di lebih lucu dari si Zaki.

Nah itu dia keluarga baru ku di A2 Cafe, meski baru kenal tapi mereka sangat WOW buat ku coy, Love You daaah :D Selanjutnya adalah beberapa event di A2 Cafe.

Yang pertama adalah Stand Up Comedy, stand up comedy ini biasanya seminggu sekali, dan biasanya lagi setiap hari jum'at malam. Jadi buat kalian yang mau ketawa bareng kami di A2 Cafe, silahkan ...

Yang kedua adalah Akustik, akustik adalah event yang paling WOW menurut saya, soalnya bisa menghibur penonton yang lagi makan dan minum ,  jadi bisa enjoy. Kalian juga bisa request lagu loh :)

Yang ketiga adalah NoBar, yups nonton bareng. Biasanya nobar ini di adakan kalo ada yang pengen nonton bareng, biasanya sih anak liverpool, ac milan, dan banyak lagi ..

Nah itu dia tiga dari banyaknya event yang ada di A2 cafe, jadi buat kalian semua yang pengen malamnya gak garing, silahkan datang ke A2 cafe, kami siap menghibur :)

Nah yang terakhir adalah .. Kenapa aku kerja? Mungkin gak penting buat pembaca , tapi aku cuma pengen share :)

Tujuan ku kerja adalah ..
Pengen nyari pengalaman kerja, dan pengen cari uang sendiri tanpa minta orang tua, kalo bisa sih malah aku yang kasih ke orang tua. Nah itu dia tujuan ku.

Okeeey, sudah dulu yah. Makasih sudah mau baca artikel ku yang ini.
Doakan saja semoga aku bisa sukses di A2 cafe, dan A2 Cafe juga bisa sukses.
Jangan lupa tinggalkan jejak, Wasslam ~

Kamis, 18 April 2013

♪ Apa itu Masturbasi? Apa Efek Sampingnya?

Assalamualaikum Wr Wb


Postingan kali ini bukan pornografi yah sob, melainkan sex education. Yups sex education itu sangat penting bagi semua manusia, apalagi untuk para remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan. Bener gak?

Mungkin kalian sudah tau apa itu onani atau masturbasi. Ini dia definisinya :
"Masturbasi, onani, atau rancap adalah perangsangan seksual yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Perangsangan ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan sesuatu objek atau alat, atau kombinasinya. Masturbasi merupakan suatu bentuk autoerotisisme yang paling umum, meskipun ia dapat pula dilakukan dengan bantuan pihak (orang) lain."
Nah dalam hal masturbasi tentu saja memeliki dampak, baik dampak positif maupun negatif. Tapi apa aja sih dampak itu? Cekibrooot ~

Keuntungan:

  • Agar tidak 'kaget' pada MP / Malam Pengantin / Malam Pertama.
  • (Katanya) Mr. P bisa besar, panjang, dan kuat. (ini tidak benar)
  • Mencegah kanker prostat. (mungkin ya, mungkin tidak)

Keburukan: 
  • Berpotensi terhadap ejakulasi dini kelak jika melakukan hubungan seksual dengan istri.
  • Resiko terserang kanker prostat di usia senja makin besar.
  • Kemungkinan Mr. P dan Testis 'cepat rusak'.
  • Konsentrasi susah / sulit fokus.
  • Tidur tidak nyenyak / insomnia.
  • Jantung berdebar terus menerus.
  • Paru-paru bekerja tidak optimal / nafasnya cepat.
  • Kepala sering pusing.

Nah dari gambaran di atas kalian udah tau kan dampaknya, dan ternyata emang lebih banyak efek negatifnya. Jadi kesimpulannya Masturbasi itu lebih banyak memberi dampak negatif daripada positif. Nah bagaimana sih caranya agar kita bisa berhenti dari kebiasaan masturbasi. Nih caranya, cekibrooot ~

Cara Berhenti :


  • Bulatkan tekad untuk berhenti masturbasi.
  • Ingatlah Tuhan selalu mengawasi mu.
  • Lakukan kegiatan postif di saat waktu luang.
  • Jauhkan kehidupan mu dari hal yang berbau pornografi.

Nah semoga dari 4 cara di atas bisa membantu kalian untuk berhenti masturbasi.Okey sekian dulu postingan ini, semoga dapat memberi ilmu untuk kalian semua. Terimakasih ~ 

Jangan lupa tinggalkan jejak, Wassalam ~

Rabu, 17 April 2013

♪ Travis Tatum Mills, Rapper Muda Terbaik

Assalamualaikum Wr Wb


Daripada galau mikirin Ujian Nasional yang di undur undur terus, mendingan update blog. Haha kali ini akan update tentang penyanyi rapper favorite ku, namanya T. Mills. T. Mills nih baru 24 tahun sob, dan kemaren tanggal 12 april baru aja ulang tahun, selamat brother. Eits jangan salah, walaupun usianya masih tergolong muda dia sudah dapat penghargaan loh, penghargaan rapper muda terbaik di amerika sana. Hebat gak? 

Aku suka T. Mills sejak kelas 1 SMA, dan sekarang udah kelas 3 SMA. Aku sih tau T. Mills dari temen, namanya Ikhsan SL. Dan alhamdulillah sampai sekarang aku punya banyak lagu T. Mills. Oiya, alasan kenapa suka T. Mills? 

Ahay, yang pertama adalah kualitas suara yang dia miliki, kedua itu lagunya easy learning menurutku, dan yang terakhir .. Dia GANTENG ! Hahay .. Mau lagunya T. Mills? Sapatau aja ntar juga suka, coba download dulu deh beberapa, okey? Plis :D

List Lagu T. Mills :
T. Mills - Me First : Download !
T. Miils - The Boom : Download !
T. Mills - Now Its Your Turn : Download !
T. Mills - I Live High : Download !
Other : Visit !

Nah kalo videonya kalian bisa search lah di youtube, atau klik link nih ==> T. Mills Video
Nah nah, buruan dowload lagunya dan videonya, di jamin naksir ~




Okeey, sekian dulu lah postingan ini. Mau tidur dulu, ternyata besok jadi UN, minta doa semoga sukses, makasih. Wassalam ~




Jumat, 12 April 2013

♪ 5 Tipe Teman Yang Wajib Kita Miliki

Assalamualaikum Wr. Wb


Postingan kali ini akan membahas tentang teman. Semua orang butuh teman, ya kan? Tapi kita jangan asal memilih teman yah sob, carilah teman yang memiliki kepribadian baik dan bisa memberikan dampak positif bagi kita, bukan teman yang memberikan dampak negatif. Nah, ada 5 tipe teman yang harus kita miliki, apa aja itu? Cekibroooot ~



1. Si Optimis 
Teman yang optimistis adalah yang memiliki kebahagiaan dan pemikiran positif yang menular. Teman jenis ini selalu melihat hal terbaik dalam semua situasi buruk. Memiliki teman yang optimistis sangat penting karena mereka membuat kita merasa nyaman.


2. Si Realistis
Teman jenis ini enggak akan ragu mengatakan betapa gemuknya kita, memarahi kita ketika mengetahui perselingkuhan yang kita lakukan atau mengomentari betapa buruknya masakan kita. Teman yang jujur ini sangat penting karena mereka tidak ingin selalu memanjakan kita dengan kebohongan putih. Kita memang akan merasa lebih baik jika mendengar "kebohongan putih", tetapi ada saatnya kita harus mendengar hal sebenarnya yang diketahui si teman.

3. Si Suportif
Ini adalah tipe teman yang selalu ada untuk kita. Dia memang tidak mungkin selalu ada di sekitar kita secara fisik. Tetapi ketika kita meneleponnya pada pukul tiga pagi dan curhat tentang masa lalu yang tiba-tiba terkenang, si suportif akan selalu mengangkat telepon dan mendengarkan kita. Teman yang suportif penting kita miliki karena mereka dapat diandalkan. Mereka tidak akan membuat kita merasa putus asa dan tidak memiliki teman bicara.


4. Si Pengambil Risiko 
Sebenarnya, teman yang suka mengambil risiko membuat orangtua khawatir, terlebih jika kita adalah tipe pemberontak. Si pengambil risiko biasanya hidup dalam gaya hidup yang tidak umum dan membuat kita mengambil risiko yang tidak akan kita ambil dalam kehidupan sehari-hari. Teman jenis ini bisa jadi akan membawa kita ke sedikit masalah. Tetapi kehadirannya penting karena dia akan membuka cakrawala pengetahuan kita lebih luas dan membuat kita mencoba berbagai hal baru.

5. Si Gaul
Teman yang satu ini selalu dapat kita andalkan ketika ingin hang out atau sekadar main ke sana ke mari. Si gaul tidak hanya mengenal banyak orang, tetapi juga tidak keberatan menghabiskan sedikit waktu dengan kita. Satu catatan, teman jenis ini bisa jadi bukan teman terbaik untuk kita bercerita tentang berbagai masalah, tetapi dia akan memberikan kita berbagai kesenangan ketika kita butuh jeda dari semua persoalan yang sedang kita hadapi. Teman yang gaul ini adalah teman yang akan membantu kita tetap terhubung dengan kehidupan sosial dan dunia luar.




[48Family & AYT]


[Stand Up Comedy Tarakan]

[The Brother]

[XII Ipa 4 Futsal]
Nah, dalam persahabatan kita akan mendapatkan banyak pelajaran kehidupan. Dimana kita harus saling mengerti, saling membantu, dan saling bekerja sama. Jangan pernah tinggalkan teman atau sahabat kalian jika kalian tak mau di tinggalkan mereka.

Wassalam ~

Rabu, 10 April 2013

♪ Sifat Orang Berdasarkan Tanggal Lahir

Assalamualaikum Wr. Wb




Yuhuuu ~ 
Masuk ke postingan ku yang ke-32 , kita akan membahas tentang 'Sifat seseorang berdasarkan tanggal lahirnya', dan kali ini kita akan di temani dengan lagu baru dari blog ini yaitu lagunya Kesha yang berjudul tik - tok.

Konon nih yah, tanggal lahir dan bulan lahir seseorang akan memperlihatkan sifat dan kepribadian asli orang tersebut. Percaya gak sob? Kalo aku sih percaya - percaya aja, karna itu emang nyata. Sobat gak percaya? Cekibrooot dulu deeeh ~

Sebelumnya cek dulu di kategori apa :

Anjing
1-9 Januari, 1-3 April, 15-20 Juni, 10-15 Juli, 28-30 September, 1-16 Desember

Tikus
10-24 Januari, 16-23 Maret, 15-26 April, 1-3 Juni, 1-9 Juli, 16-25 Agustus

Singa
25 - 31 Jan, 13 - 15 Maret, 22 - 30 Mei, 28 - 31 Okt, 1-16 Nov 

Kucing
1-5 Februari, 24-31 Maret, 25-30 Juni, 27-31 Juli, 15-27 September, 17-30 November

Merpati
6-14 Februari, 14-21 Mei, 16-26 Juli, 1-14 September, 26-31 Desember

Kura-kura
15-21 Februari, 27-30 April, 4-14 Juni, 26-31 Agustus, 16-27 Oktober

Monyet
22-28 Februari, 1-12 Maret, 4-14 April, 1-13 Mei, 21-24 Juni, 1-15 Agustus, 1-15 Oktober, 17-25 Desember

Nah sudah cek apa kategori mu? Okeey ke tahap selanjutnyaaa ~


Anjing

Anda orang yang manis dan sangat setia. Kesetiaan Anda tak perlu diragukan. dalam bekerja Anda sungguh-sungguh dan sangat jujur. Anda tidak ribet, sangat membumi dan rendah hati. Tak heran teman-teman Anda banyak. Punya selera berkelas dalam berbusana. Jika busana tak ikut tren, anda bisa patah semangat. Anda populer dan easy going, begitu juga teman-teman dekat Anda.

Tikus

Anda tahu cara bersenang-senang. Tak heran semua teman ingin melibatkan Anda dalam setiap kegiatan. Tapi Anda peka dan orang-orang harus memilih kata-kata secara pas untuk tak menyinggung perasaan Anda. Intinya, mereka tak bermaksud menyakiti perasaan Anda karena Anda memang sosok yang menawan.

Singa

Berlawanan dengan watak Singa, Anda adalah pecinta damai. Anda berusaha menghindari situasi konfrontatif. Sebagai pribadi dinamis, tak betah berlama-lama di satu tempat untuk waktu lama. Anda terlahir sebagai pemimpin, dan sudah terlihat di lingkungan. Anda suka dicintai dan orang mudah jatuh cinta pada Anda. Tapi hati-hati, orang suka mengambil keuntungan dengan cara merayu Anda habis-habisan. Makanya hati-hati.

Kucing

Sangat mudah dicintai, dikagumi, kadang-kadang pemalu, penuh semangat. Anda suka mengeksplorasi berbagai hal dan mendalaminya satu per satu. Pada kondisi normal Anda cool, kalem, tapi jika ada alasan marah, Anda bak gunung berapi siap memuntahkan lahar. Anda orang yang fashionable, dan jadi trendsetter di lingkungan. Anda ramah, tapi tak gampang banyak bicara dengan orang asing. Sangat hati-hati dalam memilih teman.

Kura-kura

Anda perfeksionis dan baik hati. Contoh kebaikan hati Anda ramai dibicarakan lingkungan. Cinta damai, dan tak akan membalas dendam meski Anda pihak yang benar. Anda tak suka omong di belakang, makanya banyak yang suka pada Anda. Anda pemberi tanpa mengharapkan imbalan atau balas jasa. Pokoknya sahabat sejati deh.

Merpati

Anda memancarkan keceriaan dimanapun Anda berada. Anda pemimpin dalam kelompok dan pintar mengonsolidasikan orang lain. Anda tak suka munafik dan menjauhi yang munafik. Anda orang yang sangat terorganisasi, segalanya direncanakan dengan matang. Kelemahannya adalah Anda orang yang amat mudah jatuh cinta.

Monyet

sangat tidak sabar dan berlebihan. Ingin semua hal dilakukan selekas mungkin. Anda orang sederhana, suka jika dijadikan pusat perhatian. Unik, ingin memastikan Anda aman dari segala sisi. Jika nama Anda dikaitkan dengan hal kontroversial, langsung gampang panik. Anda orang yang waspada sejak awal. Jika melihat sesuatu yang tidak beres di masa datang, indra keenam Anda langsung bekerja sehingga menghindarkan dari jebakan. Suka mengumpulkan uang dan amat menikmatinya!


Nah gimana? apa sudah tau sifat dan kepribadian mu yang asli? apa sudah tau sifat kebribadian si dia yang asli? Hmmmm *apasih*

Okeeey, sekian aja deh postingan kali ini, semoga dapat memberi manfaat.
Jangan lupa tinggalkan jejak, wasallam ~


Selasa, 09 April 2013

♪ Pesona Semut Jika Di Perbesar 1000x Lipat

Assalamualaikum Wr. Wb


Semut? Siapa sih yang gak tau semut. Hewan yang identik dengan gula ini sangat mudah di temukan, apalagi jika ada gula, yakan sob? Dan hewan ini memiliki ukuran yang sangat kecil, tapi bagaimana jadinya jika kita zoom mereka, kita akan melihat mereka dengan perbesaran 1000x lipat. Cekibroot ~

1. Semut Hitam






2. Semut Merah





Nah gimana? Keren kan sob?
Masih kurang puas ngeliat semutnya?

Bonus :



Okeeey, sekian dulu postingan ini ~
Jika suka silahkan share, komentar dan isi buku tamu, Wasallam ~


Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..