Monday, February 11, 2013

♪ Mengenal Fatin X Factor Lebih Dekat + Video

Assalamualaikum Wr. Wb


Udah kenal sama yang di atas kan sob? yups Fatin Shidqia Lubis, salah satu peserta X Factor Indonesia. Kita akan kupas satu per satu mengenai Fatin, siap sob? cekibrooot ~

Biodata : 
Nama Lengkap     : Fatin Shidqia Lubis
Nama Panggilan    : Fatin
Tanggal Lahir        : 30 juli 1996
Tempat Lahir        : Jakarta, Indonesia
Alamat Facebook : facebook.com/fashidqia
Alamat Twitter      : @fshidqia Dan @fatinsl

Sejak pertama kali tampil di X Factor Indonesia beberapa waktu lalu, Fatin lumayan menyedot perhatian masyarakat di Tanah air, selain itu Video yang berisi tentang performance pertama nya di X Factor diunggah di youtube dan penonton nya sudah mencapai kurang lebih 600rb sampai saat ini. Saat itu ia menyanyikan lagi "Bruno Mars" yang berjudul 'Grenade', mendapat sanjungan dari 4 juri sekaligus, Ahmad Dhani, Rossa, Wulan, dan Beby Romeo.




Karena suara nya yang cantik, akhirnya juri meloloskan Fatin ke babak berikutnya. Fatin termasuk salah satu peserta termuda di X Factor Indonesia, dan ia memiliki sifat agak pemalu, dan juga merupakan wanita berjilbab. Di Sekolahnya, ia ikut Paduan Suara, Nge-Band, dan lain-lain. Dan tujuan nya ikut X Factor Indonesia adalah, agar mendapatkan latihan vokal yang lebih bagus, dan menambah pengalaman.



Kenapa sih fatin bisa terkenal banget di banding peserta yang lain?
Menurut kodok nih, fatin terkenal bukan karna suaranya yang indah dan khas doang, melainkan wajahnya yang polos banget, gak gimana gimana gitu. Jadi gak ngebosenin kalo di pandang, gak kayak artis artis indonesia yang lainnya yg terlalu gmana gitu, itu menurut kodok yah.







Kalo menurut sobat gimana?
Thanks udah mampir di blog kodok, jangan lupa isi buku tamu.
Wassalam ~

0 comments:

Post a Comment

Kritik dan saran sobat sangat membantu dalam perkembangan blog ini, terimakasih :)

Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..