Saturday, February 16, 2013

♪ Penampilan Perdana, #OpenMicTrk + Video

Assalamualaikum Wr. Wb


Malam minggu kelabu kemaren adalah penampilan perdana dari SUC Tarakan, SUC Tarakan mengadakan openmic pertamanya di kedai timteng alias kedai timur tengah mulai dari jam stengah delapan sampai jam sepuluh sob.

Sebelumnya saya mau ngucapin terimakasih dulu buat teman teman dari SUCTarakan, Kedai timteng, Androider tarakan, dan semua teman - teman yang udah mau hadir. 

Oke saya akan ceritakan sedikit dari kejadian semalam, sekitar jam 7.15 kedai timteng masih sepi dari pengunjung, kirain gak ada yang datang sob, udah pesimis banget. Tapi sekita jam 7.30 lewat kedai timteng udah di penuhi oleh orang orang jomblo ngenes yang gak bisa malam mingguan karna gak punya pasangan.

Comic pertama yang melakukan openmic adalah bang fadly, kemudian di lanjutkan oleh comic comic comic lainnya. eits comic yang nampil gak cowok semua loh, ada yang cewek juga cantik cantik lagi. Jadi buat sobat yang cewek jangan malu kalo mau ikut gabung di SUCtarakan, kami menerima semua yang mau gabung, gak peduli cowok ataupun cewek, banci juga boleh. *loh kok keluar dari cerita sih*

Dan tadi malam itu ada juga comic dadakan loh, gak siap openmic tapi tetap di paksa, tapi mereka tetap lucu loh. Dan tadi malam itu adalah penampilan perdana ku ngelawak di depan umum (tampil terakhir), garing? ah enggak kok. gak percaya? kurang ajaaar ~ ntar deh kodok akan upload videonya buat kalian yang gak sempet nnton :)



Dan gambar di atas adalah foto kita semalem, ada 11 comic di sana dan yang pake baju putih pink itu adalah bunda .... eh bunda sapa sih namanya? gak tau deh. Oh iya lupa, semalem itu gak cuma ada Stand up comedy doang tapi ada accoustic juga.

Nih buat video penampilan perdana comic FajarDND :)
Semoga bisa mengibur anda yang jomblo dan yang sedang galau ..



Jadi tunggu apalagi? kalian bisa gabung di kedai timteng di malam minggu untuk nnton aksi aksi lucu dari para comic tarakan. 
Dan lupa follow twitter ..

Sekian dulu dari saya, wassalamualaikum Wr. Wb ~

0 comments:

Post a Comment

Kritik dan saran sobat sangat membantu dalam perkembangan blog ini, terimakasih :)

Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..