Tuesday, February 12, 2013

♪ Kumpulan Status FB & Twitter Sebelum Ajal

Assalamualaikum Wr. Wb


Kematian? Siapa sih yang gak takut akan kematian sob?
Semua manusia pastinya akan mati, hanya saja tidak ada manusia yang tau kapan dia akan mati. Tapi tau gak sih sob, biasanya ada beberapa manusia yang udah mempunyai tanda tanda atau firasat untuk mati? Mereka biasanya nulis sesuatu untuk orang tersayangnya baik lewat surat, status fb, tweet di twitter dll.

Okee, berikut adalah sobat - sobat kita yang udah di panggil oleh maha kuasa tetapi sebelumnya memiliki firasat bahwa kematian akan menerpa mereka, Cekibrooot ~

1. Ujal Van Bommel Dan Ary, korban kecelakaan tugu tani.




Siapa sangka dia akan menjadi korban kecelakaan maut tugu tani dan harus lebih dulu menghadap Tuhan. Untung saja ujay dan ary sudah meminta maaf kepada kita semua, semoga di terima di sisi Allah ~

2. Muhammad Ibrahim Dan Denny, Korban tawuran pelajar.




Yah emang benar sob, kematian adalah keadilan yang bersifat paling personal. Jadi jangan heran kalo banyak yang mempunyai cita cita MATI, karena mati itu adil sob. Bener gak? 

3. Aleesya, seorang transgender dari Malaysia


Beliau adalah seorang transgender dari Malaysia, status pengajuan dirinya untuk menjadi seorang wanita di tolak di Malaysia sob, seminggu kemudia beliau di temukan tewas karena serangan jantung.

Nah, ini pict yang lainnya sob ..
Silahkan di baca sob, sekalian di renungkan ..








Semoga sobat sobat yang udah menghadap lebih dulu di berikan hidayah dan semua amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan. Untuk sobat sobat yang masih di beri kehidupan, selayaknya sobat terus bersyukur karna masih di beri umur panjang. 

Terimakasih sudah mau mapir di sini, jangan lupa follow kasih, kasih komentar dan isi buku tamu.
Wassalam ~

0 comments:

Post a Comment

Kritik dan saran sobat sangat membantu dalam perkembangan blog ini, terimakasih :)

Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..