Kamis, 30 Mei 2013

♪ Pengalaman Baru & Gagalnya SNMPTN

Assalamualaikum Wr. Wb

Sempat bingung apa yang mau di bahas dalam postingan ini, niatnya sih cuma pengen nambah postingan doang. Karna apa? Karna di bulan ini awalnya cuma ada 1 postingan (Coretan Indah Di Masa SMA), dikit amat yah cuma sebiji -,- Nah makanya di tambah sati lagi supaya terlihat banyak (padahal tetep aja dikit). Ah peduli amat, yang penting posting ~

Eits tapi ada satu hal yang lumayan ku banggakan, walaupun sempat gak keurus hampir sebulan nih blog tapi tetep aja pengunjungnya ada, hmm terimakasih pengunjung setia ku *cium satu persatu*. 


Ah mendingan kita membahas apa saja yang terjadi di bulan mei ini, banyak sih sebenernya tapi apa harus ku ceritakan semua? Ah tak perlu lah, sebagian kecil aja deh yah. Cekibrooot ~

1. Open Mic di Tarakan Plaza 



Ini dia pengalaman yang sangat mengesankan buat ku, bisa dibilang pengalaman pertama lah OpenMic dalam acara resmi. Dari gambar kalian pasti tau lah kan ini acara apa, yups ulang tahun yang pertama Madridista Tarakan dan peresmian LasNinas (Madridista Tarakan yang Wanita)  #HalaMadrid #HalaMadrid #HalaMadrid Uyeeeee ~ . Asal kalian tau yah, cowok cowok madrid keren bos, apalagi yang cewek .. Beeeh centes sekaleee *peluk satu per satu*

Alhamdulillah banget antusias anak Madrid sangatlah baik, hampir semua lah bisa ngakak bareng di situ.  Di acara ini ada 3 comic (sebutan stand up comedian) , yang pertama ada bang yogi, kedua ada bang anang almarzak (bukan anak hermansyah) dan saya sendiri. 

Ada sih kmaren videonya, tapi ntar aja di uploadnya hahay ..

2. Gagal SNMPTN


Sekarang saatnya galau ..
Galau karna gak lulus SNMPTN, bingung sih kenapa bisa gak lulus -,- Padahal aku gak ambil PTN yang besar seperi UI, UGM, Brawijaya dan lain lain. Aku cuma ambil PTN UGA kok -,- UGA apa itu? Universitas Gunung Amal woy, alias Universitas Borneo Tarakan, tapi maaf aku lebih suka nyebutnya UGA (lebih keren). Di UGA kemaren aku pilih 'Pendidikan Bimbingan Konseling' dan 'Pendidikan Bahasa Indonesia', tapi gak keterima -,- Mungkin karna lintas jurusan kali yah hahay shit !

Dan akhirnya aku harus ngambil jalur tertulis alias SBMPTN, dengan biaya pendaftaran 175rb rupiah aku siap mengikuti ujian itu. Setelah ke bank akhirnya dapat PIN untuk log ini ke situs resmi SBMPTN, beberapa menit kemdian akhirnya terdaftar juga, dan tes akan berlangsung di SMP 3 Tarakan yang katanya sih di kampung 4, maaf saya gak tau -,-

Dan doakan saja semoga ntar bisa lulus, haha amin !

Sudahlah 2 saja dulu, mau lanjut solat jumat goy. Sekian yah, terimakasih sudah datang kesini. Wassalam ~



Rabu, 08 Mei 2013

♪ Coretan Indah Di Masa SMA

Assalamualaikum Wr. Wb



"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan"
Ah begitulah kata pepatah, tapi apalah daya jika kita semua harus terpisah. Tapi sepertinya ini terlalu cepat buat kita, iya buat kita yang masih membutuhkan teman - teman kita. Teman yang bisa mengerti kita, teman yang selalu ada buat kita, entah di saat senang maupun susah. 

Kata orang "Masa - masa SMA adalah masa yang paling indah", tapi kenapa? Karna di SMA sangat banyak hal - hal yang sangat sulit untuk di lupakan, baik hal yang baik maupun yang buruk.

Mungkin di SMA kalian mulai mengenal cinta, aah .. tak apalah walaupun hanya cinta monyet, setidaknya kalian sudah belajar untuk mencintai, bukan hanya mencintai tapi melengkapi satu sama lain *tsaah berpengalaman*. Mulai dari gak saling kenal, trus PDKT, hingga pacaran *so sweet* bahkan sampai PUTUS ! ah sangat mengenaskan, mungkin kalian sampai sampai mewek (nangis) gara gara putus cinta, aah tenang aku juga pernah kok, tapi maaf saya nangis gak keluar air mata, tapi berlian *putri duyung* , sudah ah out of topic nih.

Bukan hanya cinta dalam hal berpacaran yang kita bisa dapatkan di sekolah, melainkan juga ada cinta dalam hal persahabatan, ah bukan berarti saling mencintai sesama jenis yah, maaf saya bukan Maho, tapi saya ... HOMO :'( *tragis* . Cinta dalam persahabatan itu bisa di tunjukkan dengan loyalitas kita kepada sahabat, misalnya aja yah teman lagi susah, harusnya kita jangan berdiam diri saja, harusnya kita bertindak secepat mungkin, yups bertindak .. Bertindak agar sahabat kita itu tidak merasakan susah lagi, kalo bisa sih harus merasakan SANGAT SUSAH *ups*, merasakan bahagia pastinya.

Masih banyak pengalam yang tak bisa di lupakan di masa SMA, misalnya aja di hukum guru. Ah bagiku itu udah biasa, sudah jadi makanan sehari hari. Di hukum karna tak bawa tugas, kelas kotor, ribut di kelas dan masih banyak lagi. Halaah biarpun di hukum tetap aja bebal, namanya juga anak muda.  Jadi apa kalian pernah di hukum? Hah gak pernah? Ah masa SMA mu tak indah !

Tapi sekarang adalah saatnya kita semua harus berpisah, dan entah kapan akan bertemu lagi. Dan aku harap buat teman - teman semua, jangan pernah lupakan saya yang ganteng ini *hueks*. Aku tanpa kalian itu bagaikan Indonesia tanpa burung garuda, melainkan burung unta *apabah*. So, saya nak minta maaf karna saya tau saya banyak salah, jika di misalkan mungkin dosa ku ke kalian sebesar gunung amal, tapi maaf dosa kalian kepada ku bagaikan gunung merapi *ngakak iblis*.

Ah sudahlah, jangan berlarut larut kesedihan ini, sudah jangan nangis, usap saja air mata itu. Sebelumnya saya punya pesan buat teman - teman semua. Apa itu? Jeng Jeng .. Jeng Jeng .. Jeng Jeng !
Semoga teman - teman semua bisa di terima di PTN yang di inginkan, dan dapat menjadi mahasiswa - mahasiswi yang baik. Terus berjuang, jangan mudah menyerah, lakukan yang terbaik yang kalian bisa. Dan .. JANGAN LUPAKAN AKU @FajarDND !

Wassalam ~

Kumpulan foto - foto saat SMA :






Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..