Saturday, February 9, 2013

♪ Perbedaan Pria & Wanita - Komedi


Assalamualaikum Wr. Wb

Kali ini kita akan membahas perbedaan pria & wanita, eitss tapi ini ada segi komedinya loh sobat. Okey, kita akan kupas satu per satu perbedaan pria & wanita, cekibrooot ~

1. Belanja



Yang pertama adalah perbedaan pria & wanita dalam urusan belanja. Siapa sih yang gak pernah belanja? baik pria atau wanita pasti pernah belanja sobat. Tapi pasti ada perbedaan antara pria dan wanita dalam hal berbelanja. 

Pria saat berbelanja tidak terlalu mementingkan harga sobat, beda sama perempuan. Kalo perempuan pasti perhitungan banget sama harga. Misalnya aja perempuan itu beli baju di Toko A seharga Rp. 20.000 , trus mampir lagi ke Toko B dan melihat baju yang sama dengan baju yang ada di Toko A namun harganya hanya Rp. 18.000, perempuan itu pasti bisa gila karna perbedaan harga itu sobat, bayangkan .. Padahal cuma beda 2.000 doang. *ngakak guling guling*

2. Persahabatan



Nah yang kedua tentang persahabatan sob, persahabatan antara perempuan dan perempuan jelas berbeda banget dengan persahabatan antara pria dan pria.

Coba deh sobat liat persahatan antara perempuan dan perempuan, mereka begitu mesra sob. Kemana mana mereka gandengan tangan, kadang pelukan, kadang berpangkuan, dan kadang berciuman *eh salah* yang terakhir kagak ya. Mereka sih fine fine aja melakukan hal hal tersebut. Coba deh sobat bayangin kalo kegiatan tadi di lakukan oleh pria dan pria, apa yang terjadi? Saya yakin pasti bakan di teriakin MAHO alias HOMO. Beda dengen perempuan kan sobat? 

3. Memutuskan Hubungan


Nah ini nih yang mungkin sering terjadi pada sobat sobat sekalian. Cara memutuskan hubungan pria dan wanita itu berbeda banget sob.

Sobat sebagai cowok misalnya aja minta putus lewat telpon.

Pria : Sayang kita putus yah?
Wanita : Kenapa kita putus?
Pria : habisnya kamu marah marah terus sama aku. Kita putus aja.
Wanita : Eits, tunggu dlu. aku marah karna siapa?
Pria : Karna aku.
Wanita : Jadi salah siapa?
Pria : Salah ku.
Wanita : Gimana jadi putus?
Pria : Gak deh sayang.
Wanita : Nah !

Nah itu kalo pria yang minta putus sob, kalo wanita gimana sob? 
Sama kayak yang di atas ya sob, lewat telpon.

Wanita : Sayang kita putus !
Pria : Loh, Kok Gitu Saaaa ....
Wanita : Pokoknya putus !
*tuut tuut tuut* Suara telpon di tutup

Gmana sobat? sadis kan ..

Gimana sobat? Itu adalah sedikit dari banyaknya perbedaan pria dan wanita.
Maaf jika ada gak berkenan di hati yah sobat, ini hanya lucu-lucuan
Terima kasih udah mau baca, jangan lupa isi buku tamu.
Wasalam ~

0 comments:

Post a Comment

Kritik dan saran sobat sangat membantu dalam perkembangan blog ini, terimakasih :)

Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..