Wednesday, February 6, 2013

♪ Everyday Is Valentine Day


Assalamualaikum Wr. Wb 

Kali ini kita akan bahas tentang hari valentine atau hari kasih sayang. Apasih valentine day itu? Gimana sih sejarahnya kok bisa ada valentine day? Yuk kita bahas, cekibrooot ~

"Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine's Day) atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. Asal-muasalnya yang gelap sebagai sebuah hari raya Katolik Roma didiskusikan di artikel Santo Valentinus."

Itu sedikit gambaran tentang hari valentine, kalo mau tau selengkapnya cari aja di om google yah sobat :p

Yups tinggal seminggu lagi kita akan menuju di hari valentine, mungkin banyak para pasangan yang merayakannya dengan tukar kado atau semacamnya, dan banyak juga menjadikan tanggal 14 februari tersebut sebagai hari jadi untuk kaum adam dan hawa. Atau jangan - jangan yang baca postingan ini juga mau nembak seseorang, atau tunggu di tembak seseorang? Ecieeeee ~

Tapi kalian tau gak kalo sebenarnya Valentine Day itu di larang dalam agama islam? Karna Valentine Day itu bukan ajaran yang berasal dari Islam, memang sih kasih sayang itu penting sobat tapi harusnya kasih sayang itu bukan di tanggal 14 februari doang kan? Harusnya kasih sayang itu di berikan ke siapa saja setiap hari. Setuju?

Because Everyday Is Valentine Day ~


Oke, sekian dulu postingan tentang Valentine Day ..
Selamat menjalani aktifitas, keep smile :)
Thanks ~
Wassalam .


0 comments:

Post a Comment

Kritik dan saran sobat sangat membantu dalam perkembangan blog ini, terimakasih :)

Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..