Wednesday, February 6, 2013

♪ Penghapus Legenda Yang Terlupa

Assalamualaikum wr.wb


Postingan pertama di blog baru ..
Kali ini aku mau ngingatin sobat semua tentang masa lalu, tentang suatu benda yang sudah jadi legenda, mungkin sobat semua sudah lupa dengan benda ini. 

[Penghapus Edisi Abjad]

[Penghapus Edisi Negara]



Yups, penghapus edisi negara dan abjad. Masih ingatkah sobat sama benda yang satu ini? Mungkin sobat juga pernah koleksi penghapus legenda ini. Bukannya di jadikan alat untuk menghapus malah di jadikan barang antik alias koleksi. 
Tapi penghapus di atas itu sudah sulit sekali untuk di temukan yah sobat, mungkin keliling dunia pun gak bisa dapat, yakan? Hehe Lebay ..


Sekarang penghapus udah gak unik kayak dlu kan sobat? 
Nih contohnya penghapus jaman sekarang ..

[Penghapus Jaman Modern]



Lucu gak nih penghapus? gak kayak dulu kan sobat. Lagi pulsa penghapus yang model gini bisa ngerobek buku tulis dan meninggalkan bercak merah (merah merona) *aseek* .

Eits masih ada satu model penghapus lagi, penghapus yang paling legenda menurut ku. sobat semua pasti pernah pake dan pasti kangen sama penghapus model gini ..


[Penghapus Legenda]
Tau kan apa maksud ku? yuups ^_^ di iketin aja di ujung pensil trus di gulung gulung. Ini dia penghapus yg paling legenda. Hayoo ngaku aja yang pernah pake cara ginian karna gak punya penghapus.

Okee, sekian dulu postingan saya. Semoga bisa menghibur buat sobat semua. Jangan lupa kasih komentar / saran buat blog ini yah. Wasalam ~

4 comments:

  1. Jadi ingat masa" SD. . ahhaa :D
    Penghapus alternatif pake karet :D
    http://azhika.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe pernah pake karet juga yah ternyata .
      makasih atas kunjungannya gan

      Delete
  2. jiahahaha, bner2 jd ingat masa SD bareng kkakmu jar....

    ReplyDelete

Kritik dan saran sobat sangat membantu dalam perkembangan blog ini, terimakasih :)

Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..