Kamis, 30 Mei 2013

♪ Pengalaman Baru & Gagalnya SNMPTN

Assalamualaikum Wr. Wb

Sempat bingung apa yang mau di bahas dalam postingan ini, niatnya sih cuma pengen nambah postingan doang. Karna apa? Karna di bulan ini awalnya cuma ada 1 postingan (Coretan Indah Di Masa SMA), dikit amat yah cuma sebiji -,- Nah makanya di tambah sati lagi supaya terlihat banyak (padahal tetep aja dikit). Ah peduli amat, yang penting posting ~

Eits tapi ada satu hal yang lumayan ku banggakan, walaupun sempat gak keurus hampir sebulan nih blog tapi tetep aja pengunjungnya ada, hmm terimakasih pengunjung setia ku *cium satu persatu*. 


Ah mendingan kita membahas apa saja yang terjadi di bulan mei ini, banyak sih sebenernya tapi apa harus ku ceritakan semua? Ah tak perlu lah, sebagian kecil aja deh yah. Cekibrooot ~

1. Open Mic di Tarakan Plaza 



Ini dia pengalaman yang sangat mengesankan buat ku, bisa dibilang pengalaman pertama lah OpenMic dalam acara resmi. Dari gambar kalian pasti tau lah kan ini acara apa, yups ulang tahun yang pertama Madridista Tarakan dan peresmian LasNinas (Madridista Tarakan yang Wanita)  #HalaMadrid #HalaMadrid #HalaMadrid Uyeeeee ~ . Asal kalian tau yah, cowok cowok madrid keren bos, apalagi yang cewek .. Beeeh centes sekaleee *peluk satu per satu*

Alhamdulillah banget antusias anak Madrid sangatlah baik, hampir semua lah bisa ngakak bareng di situ.  Di acara ini ada 3 comic (sebutan stand up comedian) , yang pertama ada bang yogi, kedua ada bang anang almarzak (bukan anak hermansyah) dan saya sendiri. 

Ada sih kmaren videonya, tapi ntar aja di uploadnya hahay ..

2. Gagal SNMPTN


Sekarang saatnya galau ..
Galau karna gak lulus SNMPTN, bingung sih kenapa bisa gak lulus -,- Padahal aku gak ambil PTN yang besar seperi UI, UGM, Brawijaya dan lain lain. Aku cuma ambil PTN UGA kok -,- UGA apa itu? Universitas Gunung Amal woy, alias Universitas Borneo Tarakan, tapi maaf aku lebih suka nyebutnya UGA (lebih keren). Di UGA kemaren aku pilih 'Pendidikan Bimbingan Konseling' dan 'Pendidikan Bahasa Indonesia', tapi gak keterima -,- Mungkin karna lintas jurusan kali yah hahay shit !

Dan akhirnya aku harus ngambil jalur tertulis alias SBMPTN, dengan biaya pendaftaran 175rb rupiah aku siap mengikuti ujian itu. Setelah ke bank akhirnya dapat PIN untuk log ini ke situs resmi SBMPTN, beberapa menit kemdian akhirnya terdaftar juga, dan tes akan berlangsung di SMP 3 Tarakan yang katanya sih di kampung 4, maaf saya gak tau -,-

Dan doakan saja semoga ntar bisa lulus, haha amin !

Sudahlah 2 saja dulu, mau lanjut solat jumat goy. Sekian yah, terimakasih sudah datang kesini. Wassalam ~


0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran sobat sangat membantu dalam perkembangan blog ini, terimakasih :)

Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..