Rabu, 08 Mei 2013

♪ Coretan Indah Di Masa SMA

Assalamualaikum Wr. Wb



"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan"
Ah begitulah kata pepatah, tapi apalah daya jika kita semua harus terpisah. Tapi sepertinya ini terlalu cepat buat kita, iya buat kita yang masih membutuhkan teman - teman kita. Teman yang bisa mengerti kita, teman yang selalu ada buat kita, entah di saat senang maupun susah. 

Kata orang "Masa - masa SMA adalah masa yang paling indah", tapi kenapa? Karna di SMA sangat banyak hal - hal yang sangat sulit untuk di lupakan, baik hal yang baik maupun yang buruk.

Mungkin di SMA kalian mulai mengenal cinta, aah .. tak apalah walaupun hanya cinta monyet, setidaknya kalian sudah belajar untuk mencintai, bukan hanya mencintai tapi melengkapi satu sama lain *tsaah berpengalaman*. Mulai dari gak saling kenal, trus PDKT, hingga pacaran *so sweet* bahkan sampai PUTUS ! ah sangat mengenaskan, mungkin kalian sampai sampai mewek (nangis) gara gara putus cinta, aah tenang aku juga pernah kok, tapi maaf saya nangis gak keluar air mata, tapi berlian *putri duyung* , sudah ah out of topic nih.

Bukan hanya cinta dalam hal berpacaran yang kita bisa dapatkan di sekolah, melainkan juga ada cinta dalam hal persahabatan, ah bukan berarti saling mencintai sesama jenis yah, maaf saya bukan Maho, tapi saya ... HOMO :'( *tragis* . Cinta dalam persahabatan itu bisa di tunjukkan dengan loyalitas kita kepada sahabat, misalnya aja yah teman lagi susah, harusnya kita jangan berdiam diri saja, harusnya kita bertindak secepat mungkin, yups bertindak .. Bertindak agar sahabat kita itu tidak merasakan susah lagi, kalo bisa sih harus merasakan SANGAT SUSAH *ups*, merasakan bahagia pastinya.

Masih banyak pengalam yang tak bisa di lupakan di masa SMA, misalnya aja di hukum guru. Ah bagiku itu udah biasa, sudah jadi makanan sehari hari. Di hukum karna tak bawa tugas, kelas kotor, ribut di kelas dan masih banyak lagi. Halaah biarpun di hukum tetap aja bebal, namanya juga anak muda.  Jadi apa kalian pernah di hukum? Hah gak pernah? Ah masa SMA mu tak indah !

Tapi sekarang adalah saatnya kita semua harus berpisah, dan entah kapan akan bertemu lagi. Dan aku harap buat teman - teman semua, jangan pernah lupakan saya yang ganteng ini *hueks*. Aku tanpa kalian itu bagaikan Indonesia tanpa burung garuda, melainkan burung unta *apabah*. So, saya nak minta maaf karna saya tau saya banyak salah, jika di misalkan mungkin dosa ku ke kalian sebesar gunung amal, tapi maaf dosa kalian kepada ku bagaikan gunung merapi *ngakak iblis*.

Ah sudahlah, jangan berlarut larut kesedihan ini, sudah jangan nangis, usap saja air mata itu. Sebelumnya saya punya pesan buat teman - teman semua. Apa itu? Jeng Jeng .. Jeng Jeng .. Jeng Jeng !
Semoga teman - teman semua bisa di terima di PTN yang di inginkan, dan dapat menjadi mahasiswa - mahasiswi yang baik. Terus berjuang, jangan mudah menyerah, lakukan yang terbaik yang kalian bisa. Dan .. JANGAN LUPAKAN AKU @FajarDND !

Wassalam ~

Kumpulan foto - foto saat SMA :





4 komentar:

  1. msa - msa SMA emang asik ya :)

    ceweknya cantik2
    cowoknya baik2

    tapi....

    syangnya gurunya bnyk yg nyebelin :D

    wkwkwkwkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi gak semua cantik gan :V
      tapi jasa guru sangat berarti loh gan .
      thanks sudah mampir ~

      Hapus
  2. w setuju bgt, w pengen ngerasain masa sma lagi, tapi gimana yah??
    w kangen kasih contekan pagi-pagi, w kangen ngebuli temen satu kelas, kangen sama guru-gurunya,
    jujur aja disana guru-guru sma ku, ga ada yg nyebelin, nyenengin semua, punya karakter...
    kangen ng.osis lagi...
    w kangen smaaaaaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya, aku juga pengen SMA lagi sebenernya. Tapi skrang sudah di jenjang yg lebih tinggi, skrang sudah jadi mahasiswa, bukan waktunya untuk bersenang senang lagi, saatnya serius menjalani hidup.

      Hapus

Kritik dan saran sobat sangat membantu dalam perkembangan blog ini, terimakasih :)

Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..