Monday, April 29, 2013

♪ Sedikit Tulisan Buat A2 Cafe


Assalamualaikum Wr Wb



Alhamdulillah banget sudah dapat pekerjaan, yups di A2 Cafe. Cafe ini baru aja berdiri, lokasinya sih ada di panglima batur, tapatnya depan bakso sriwedari atau sampingnya prima study. Tau tau?

Jujur nih yah, pertama kali kerja disini awalnya agak gugup sih. Tapi ternyata di A2 cafe ini sangat enjoy, menjunjung tinggi kekeluargaan. Okeey, saya akan menceritakan beberapa orang yang ada di A2 Cafe dulu, cekibrooot ~

Yang pertama adalah Bang Farid, dia adalah owner dari cafe ini, dengan postur tubuh yang tinggi dan menggunakan kaca mata, ia terlihat sangat berwibawa. Eits bang farid ini pinter nyanyi juga loh, suaranya mantap coooy ..

Yang kedua adalah Bang Tirta, dia adalah guru saya di A2 Cafe, eitts bukan guru pelajaran seperti di sekolahan coy, tapi guru dalam hal membuat makanan dan minuman, Bang Tirta udah pro banget. Walaupun badannya penuh dengan tatto tapi orangnya baik coy ..

Yang ketiga adalah Bang Em, dia adalah guru saya juga sih di A2 Cafe, tapi udah jarang ketemu. Dia ini pinter main cajoon, tau cajoon? Kalo gak salah, itu adalah alat pengganti drum dalam akustik.

Yang Keempat adalah Zaki (kalo gak salah). Dia  ini anak pertama (kalo gak salah) dari Bang Farid. Si Zaki ini nakalnya subhanallah, tapi anaknya lucu kok.

Yang Kelima adalah Aan (kalo gak salah). Dia ini adeknya si Zaki, kalo dia sih gak nakal nakal amat, dia ngikutin kakaknya aja, di lebih lucu dari si Zaki.

Nah itu dia keluarga baru ku di A2 Cafe, meski baru kenal tapi mereka sangat WOW buat ku coy, Love You daaah :D Selanjutnya adalah beberapa event di A2 Cafe.

Yang pertama adalah Stand Up Comedy, stand up comedy ini biasanya seminggu sekali, dan biasanya lagi setiap hari jum'at malam. Jadi buat kalian yang mau ketawa bareng kami di A2 Cafe, silahkan ...

Yang kedua adalah Akustik, akustik adalah event yang paling WOW menurut saya, soalnya bisa menghibur penonton yang lagi makan dan minum ,  jadi bisa enjoy. Kalian juga bisa request lagu loh :)

Yang ketiga adalah NoBar, yups nonton bareng. Biasanya nobar ini di adakan kalo ada yang pengen nonton bareng, biasanya sih anak liverpool, ac milan, dan banyak lagi ..

Nah itu dia tiga dari banyaknya event yang ada di A2 cafe, jadi buat kalian semua yang pengen malamnya gak garing, silahkan datang ke A2 cafe, kami siap menghibur :)

Nah yang terakhir adalah .. Kenapa aku kerja? Mungkin gak penting buat pembaca , tapi aku cuma pengen share :)

Tujuan ku kerja adalah ..
Pengen nyari pengalaman kerja, dan pengen cari uang sendiri tanpa minta orang tua, kalo bisa sih malah aku yang kasih ke orang tua. Nah itu dia tujuan ku.

Okeeey, sudah dulu yah. Makasih sudah mau baca artikel ku yang ini.
Doakan saja semoga aku bisa sukses di A2 cafe, dan A2 Cafe juga bisa sukses.
Jangan lupa tinggalkan jejak, Wasslam ~

2 comments:

  1. kamu kuliah & kerja emang gak ganggu kuliahnya dek?

    Bisa kerja ma punya penghasilan sendiri emang cool ya, bisa membantu ortu, dan tidak menjadi beban bagi orang lain.
    selamat menikmati pekerjaannya.

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak kok mbak, saya masih SMA kok, masih nunggu kuliah. Daripada waktu terbuang sia sia mendingan kerja. toh kerjanya malam, jadi gak ganggu :)

      Delete

Kritik dan saran sobat sangat membantu dalam perkembangan blog ini, terimakasih :)

Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..