Selasa, 30 April 2013

♪ 5 Gadis Yang Harus Ku Culik Sebelum Ajal Ku

Assalamualaikum Wr Wb

Ini dia postingan terakhir di bulan april, diliat dari judulnya aja pasti kalian bingung, bingung apa yang akan di bahas dalam postingan kali ini. Haha ! 10 Gadis yang harus ku culik .. Ah  tapi ini bukan tindak kriminal kok sob, ini cuma khayalan ku semata, tapi siapa aja sih mereka? Cekibroot ~

1. Chua Kotak


Eheeem, Kotak adalah salah satu band favorite ku di Indonesia, eiits tapi kita gak akan bahas tentang Kotak, tapi akan membahas salah satu personilnya, yang bernama Chua. Bassis dari Kotak ini adalah salah satu cewek idaman ku, karna apa? Cewek yang satu ini terlihat elegant, apalagi di saat dia memegang bass'nya, its so cute ^_^ Tapi tetep tomboy berooo ~

Oiya dalam proses penculikan ini, saya akan datang ke tempat do'i konser coy. Awalnya berpura pura sebagai panitia dalam konser dan disaat dia udah sendirian saya akan melaksanakan misi utama ini. Ciaaat ~

2. Ida Ayu Kadek Devi



Nah yang ini biasanya main di FTV, tepatnya di SCTV. Biasanya sih di saat dia main di FTV lokasinya selalu di tempat elit, contonya aja : Yogyakarta, Bali, dan Papua (eh) .. Maaf yang terakhir gak yah. 

Dalam proses penculikan do'i aku harus pergi ke kota di mana do'i syuting sob, tapi kayaknya agak sulit deh karna lokasinya jauh banget, dan pastinya aku gak punya duit untuk itu. Tapi misalkan aja ada uang, bakal jalan nih misi, tunggu aku yaah ~

3. Jeje JKT48



Ini adalah salah satu dari puluhan member JKT48, nama aslinya kalo gak salah sih jessica vania. Dia ini berdarah tionghoa jadi gak heran kalo dia putih. Jeje ini masih muda banget, yah seumuran lah dengan ku (17thn). Eits jangan salah, biarpun muda begini dia jago banget dalam bidang musik, dia jago nyanyi, main gitar dan main piano.

Dalam proses penculikkan jeje ini, aku harus terjun ke JKT48 theater dan harus berdesak - desakkan dengan para Wota (sebutan fans jkt48). Nah dalam hal ini aku harus lihai dan harus bisa memanfaatkan keadaan. Tapi kalo sampai ketahuan, mati lah aku ! Yakin, pasti bakal di hajar para Wota. Huft ~

4. Afiqah



Ah jangan berburuk sangka dulu, aku bukan pedofil seperti yang kalian fikirkan. Afiqah akan ku jadikan sebagai adik ku, karna apa? Di dalam keluarga ku tidak ada sama sekali perempuan (kecuali ibu ku), dan aku juga tidak memiliki adik, ingin rasanya aku menjadi seorang kakak, seorang kakak yang bisa memberikan kasih sayang kepada adiknya *terharu* *nangis*

Dalam proses penculikkan afiqah agak sedikit sulit, karna afiqah ini sudah jarang banget keliatan di TV, jadi aku kurang tau dimana lokasinya sekarang, tapi aku siap untuk menyewa mata - mata. Jika nanti mata - mata ku sudah tau di mana keberadaan afiqah, akan ku suruh mereka menculikknya untuk ku. Hahay ~

5. Maudy Ayunda



Ah ini dia yang terakhir, maudy ayunda. Gak cuma cantik, dia juga artis yang sangat multi talent, pandai berakting, pandai bernyanyi dan pandai bermain musik. Dalam 6 tahun belakangan ini dia udah membintangi 7 film layar lebar, yups di antaranya perahu kertas. Dan dalam hal musik, dia sudah punya 10 lagu (kalo gak salah). Wow its fantastic.

Dalam proses penculikkan maudy, aku harus cari tau dulu lokasinya. Tapi aku tidak mau menculik maudy dengan cara kasar, lebih baik dengan cara halus, karna dia spesial. Dia akan ku ajak ngobrol baik baik, akan ku bujuk supaya mau ikut dengan ku, dan semoga aja dia mau. Doakan cooy ~

Nah itu dia 5 gadis yang harus ku culik, walaupun hanya khayalan semata. Oiya buat sobat yang mau ikut silahkan saja, aku lagi nyari partner soalnya supaya proses penculikkan menjadi lebih mudah. Jadi buat sobat yang mau gabung silahkan tiunggalkan komentar di postingan ini. Okeh daripada terus berkhayal, lebih baik sekian dulu. Wassalam ~

6 komentar:

  1. wkwkwk ane cuma butuh 2 cewek gan nabila ama agnes dah cukup

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ane sih sebenarnya cukup maudy ayunda aja gan wkk

      Hapus
  2. ane ma demen ama yang no 3..

    Kawaii banget,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, oshi saya tuh :D
      ente juga mau culik dia? yuk gabung dalam misi rahasia ini :D

      Hapus
  3. setuju sama yang no 1. "Chua"
    Kita culik bareng yuk..hohoho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ayok gan, tapi kalo cuma berdua kayaknya susah. kita harus kumpulkan minimal 10 org

      Hapus

Kritik dan saran sobat sangat membantu dalam perkembangan blog ini, terimakasih :)

Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..