Friday, April 5, 2013

♪ Obat Galau Versi Pangeran Kodok

Assalamualaikum Wr Wb


Galau kini udah jadi trend di kalangan anak muda sob ..
Tapi ada kok obat dari galau, coba aja cari di apotek pasti ada tuh hehehe *canda* ..
Okeey, inilah obat galau versi pangeran kodok (admin) *tsaaah
Cekibrooot ~

1. Beribadah (Sholat)


Nah, sholat adalah obat galau yang paling penting. Disaat sobat selesai sholat cobalah untuk berdoa dan ceritakan semua keluh kesah sobat ke Allah, kemudian minta pentunjuk dariNya, Insyallah akan di beri petunjuk kok sob. Dan setelah selesai sholat pasti hati sobat akan lebih nyaman dan gak galau lagi. 

2. Nonton Film



Nonton film juga bisa jadi obat galau loh sob. Eits tapi jangan salah pilih film, pilihlah film action atau comedy untuk obat galau itu, jangan malah pilih film yang sedih sedih (sinema), ntar tambah galau deh :P Coba aja deh nonton film Mr. Bean, pasti galau sobat akan hilang. 

3. Buka Kaskus (Cek : http://www.kaskus.co.id/)



Tau kaskus gak sob? Kaskus itu situs terbesar di Indonesia. 
Di Kaskus kita bisa dapatkan banyak ilmu sob, dan dengan membaca thread - thread yang ada di kaskus maka rasa galau yang kita rasakan akan perlahan hilang *tsaaah* .

4. Buka 1Cak (Cek : http://1cak.com/)



Nah kalo 1cak mungkin sobat jarang dengar, 1cak itu situs yang berisikan gambar 'Meme Comic'. Dan di situ banyak banget gambar yang lucu lucu dan pasti bisa menghibur sobat, dan semoga aja rasa galau sobat bisa hilang.

5. Buka Blog Ini *Promo*


Hahay ..
Kenapa dengan blog ini? Eits jangan salah sob ..
Di blog ini kalian bisa nambah ilmu, jadi selain menghilankan rasa galau kalian juga makin pinter. So, keep visit kodok keropi blog :)

Okey mungkin cuma itu obat galau versi pangeran kodok (admin)
Semoga aja bisa membantu, jangan lupa tinggalkan jejak, wassalam ~

0 comments:

Post a Comment

Kritik dan saran sobat sangat membantu dalam perkembangan blog ini, terimakasih :)

Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..