Saturday, June 15, 2013

♪ Apa Itu Orbs? Apakah Makhluk Halus?

AssalamualaikumWr. Wb


Alhamdulillah bisa ngetik postingan lagi untuk blog terncinta setelah beberapa minggu ini di sibukkan di kehidupan nyata dan terpaksa harus meninggalkan dunia maya ini sejenak. Postingan kali ini akan membahas tentang "Orbs".  Cekiberooot ..

Apa sih Orbs itu? Orbs itu sebenernya fenomena munculnya lingkaran kecil yang biasanya terdapat pada foto - foto yang di ambil dengan kamera digital, yang katanya sih Orbs itu adalah makhluk dari dunia lain (ghaib), seperti gambar yang di atas contohnya sob. Penjelasan lebih lengkapnya di bawah yah sob ..

Orbs adalah sebutan yang populer untuk bulatan anomali yang muncul pada foto.Dalam bahasa spanyol biasa disebut dengan canoplas.

Dalam kamera dan video orbs muncul seperti bola, permata atau bulatan cahaya dengan ukuran gambar seperti bola golf sampai dengan bola basket. Orbs dipercaya sebagai penampakan hantu oleh paranormal atau orang yang memiliki kemampuan melihat alam gaib. Beberapa orang mampu melihat orbs dengan mata telanjang, ini karena bakat atau dengan latihan.

Nah buat kalian yang pengen foto Orbs, caranya sih gampang. Kalian bisa siapkan kamera yang mempunyai resolusi tinggi, kemudian bawa ke tempat angker (malam hari di anjurkan), nah terus coba foto ke sembarang tempat, Insyallah dapat tuh orbsnya . 


Lokasi lokasi yang biasanya cenderung menjadi favorit untuk Orbs menampakkan dirinya adalah seperti rumah kosong yang angker, pemakaman umum.


Nah, kembali pada individu masing masing aja sih yah, mau percaya ini makhluk halus atau gimana, haha. Soalnya aku nyari - nyari di google dapatnya sih begitu, seperti penjelasan yang di atas. 

Jadi sekian dulu deh postingan tentang Orbs ini, Insyallah jika viewersnya banyak maka akan di update lagi. Makasih sudah mau mampir di blog sederhana ini, silahkan baca postingan yang lainnya, Wassalam ~

2 comments:

  1. Replies
    1. kurang tau juga sih gan, ada yang bilang kalo ada orb berarti ada makhluk halus di sekitar. hehe

      Delete

Kritik dan saran sobat sangat membantu dalam perkembangan blog ini, terimakasih :)

Selamat Datang Sahabat Keroppi | Dapatkan Tips, Trik dan Artikel Menarik Seputar Kehidupan Disini | Jangan Lupa Follow Blog Ini | Jangan Lupa Tinggalkan Jejak | Selamat Menikmati ..